Pimpinan Ponpes Hubbul Jiron Do'akan H. Irzani Menang

LOMBOK TENGAH,LINTASNTB. Pimpinan Pondok Pesantren Hubbul Jiron Lombok Tengah, TGH. Muhammad As'ari QH., menyatakan dukungannya kepada calon DPD RI Nomor Urut 30, H. Irzani, M.Si, Hal itu diungkapkan langsung ketika H.Irzani silaturrahim langsung ke pondok pesantren beliau, sabtu (9/1).

"Tiang tentunya mendukung H.Irzani Untuk maju menjadi DPD RI dapil NTB, 
Selain di dukung oleh TGB, beliau alhmadulillah sangat bermasyarakat dan punya jiwa sosial tinggi." terang Tuan Guru tersebut.

Tuan Guru yang dikenal dengan ketokohannya di Lombok Tengah mengaku mendukung H. Irzani karena ia yakin H. Irzani dapat menjaga amanah dalam mewakili NTB di tingkat nasional.

"InsyaAllah H.Irzani pilihan tepat untuk mewakili kita di NTB, tiang do'akan semoga beliau tetap sehat dan mendapat suara tertinggi," harap tokoh agama Lombok Tengah ini.

Dukungan demi dukungan terus mengalir dari tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang berharap besar pada H. Irzani dimana ia telah mendapatkan amanat dari organisasi Islam terbesar di NTB yakni Nahdlatul Whaton (NW).

Kemampuannya dalam memimpin tidak diragukan lagi dengan kiprahnya dalam organisasi, H. Irzani diharapkan bisa menduduki kursi DPD RI dan mengamalkan kemampuannya untuk memperbesarkan nama NTB di kancah nasional.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.