KSB Berdo,a Untuk Pelantikan Presiden/Wapres RI

Doa Bersama agar pelantikan Presiden dan Wapres RI berjalan lancar
Sumbawa Barat - Do'a bersama ini dilaksanakan di masjid Polres Sumbawa Barat, dikhususkan dari masyarakat KSB kepada bangsa dan negara Indonesia untuk keamanan menjelang saat pelantikan Presiden/Wapres RI pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Semua agenda tersebut telah dilaksanakan Polri dan TNI serta stekeholder lainnya yang tentunya juga atas peran serta masyarakat, sehingga situasi dapat terwujud dengan aman, lancar dan kondusif. 

Sumbawa Barat menjamin keamanan di wilayah KSB pada tahap pelantikan Presiden/Wapres RI, Kapolres AKBP Mustofa, S. Ik., MH melalui pejabat Sementara Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat KSB yang telah ikut berperan serta dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan saat ini situasi sangat kondusif, Jum,at (18/10).

Ia juga menjelaskan, dirinya selalu terbuka menerima masukan dan silaturahmi dengan semua komponen masyarakat, karena dia menyadari bahwa Polri tidak akan bisa berjalan sendiri dalam menjaga kamtibmas sehingga perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk masyarakat.

Dia juga mohon dukungan masyarakat KSB dan berharap agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI mendatang masyarakat menjaga situasi dan kondisi keamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.