Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Kodim 1628/Sumbawa Barat Salurkan Bantuan Sembako Melalui Babinsa


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat kurang mampu, Kodim 1628/Sumbawa Barat melalui Babinsa jajaran salurkan bantuan sembako dari Kodim kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya pada hari, Rabu, (31/05/2023).

Pemberian bantuan sembako ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Danramil 1628-05/Jereweh Kapten Inf Mahfud bersama Babinsa dimana terlihat Danramil dan Babinsa menyalurkan bantuan dari Kodim 1628/Sumbawa Barat kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah binaannya.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja menyampaikan, pemberian bantuan  sembako yang dilakukan oleh para Babinsa jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang kurang mampu dan implementasi perintah harian KASAD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Kehadiran Babinsa kata Dandim, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaan dan sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.