Berbagi Kebahagiaan Ke Anak Yatim-piatu, Kepala BNNK KSB Sampaikan Beberapa Pesan


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumbawa Barat melakukan buka puasa bersama dan berbagi kepada anak panti asuhan Baitusakinah dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

Ketua BNN KSB AKBP Yuanita Amelia Sari berpesan anak-anak panti dan pegawai BNN agar kita terus bersyukur atas nikmat Allah dan mari kita saling berbagi kepada sesama terutama di bulan ramadhan ini. "Buka puasa ini merupakan ajang silaturahmi, berbagi kepada sesama dan meningkatkan imam kepada tuhan," katanya saat di dampingi oleh suami.

Ia juga menjelaskan, penting dalam menjaga tali silaturahmi, karena silaturahmi akan memperbanyak rezeki dan keluarga. Dia menyampaikan pesan untuk masyarakat KSB agar selalu tetap menjaga silaturahmi dan menjaga hubungan sesama, KSB kota yang luar biasa, maka kita harus saling menjaga kepada sesama dan lingkungan sangat baik di KSB. "Maka dari itu kita harus terus bersyukur," jelasnya, Kamis, (28/3/2024).

Ia mengatakan, alhamdullilah selama dirinya bertugas di BNN KSB ada banyak target dan target tersebut dirinya berkomitmen harus memberikan energi positif dan manfaat bagi daerah tujuan. "Selama saya di sini ada tim yang solid, sehingga target kita mendapatkan kategori A dari kategori D, itu prestasi yang luar biasa yang kita raih. Ada banyak target dan sampai melampaui target kita kerjakan," ungkapnya.

Selain itu, survei kepuasan masyarakat meningkatkan kepada BNNK KSB yaitu sebanyak 3,98 persen dengan kategori A sangat baik. Perubahan ini menunjukan kita bekerja dengan hati. "Kita juga saat ini membuat trobosan satgas pelajar agar siswa-siswi bisa memantau pergerakan siswa lainnya dalam pemberantasan narkoba di KSB," ujarnya. 

Dia berpesan ke pegawai BNN KSB agar jangan meninggalkan sholat, karena bila meninggal sholat maka tiang agama akan roboh. Meminta ke anggota BNN agar meneruskan hal-hal yang baik. Dia meminta maaf bila ada kesalahan selama memimpin BNN KSB. "Semoga kita selalu di lindungi dan diberkahi oleh Allah SWT," tukasnya.

Setelah sambutan kepada BNN, dilanjutkan dengan nasehat oleh suami kepala BNN kepada pegawai dan tamu undangan. Ia berpesan agar kita selama menerima keputusan dari Allah, karena keputusan terbaik merupakan rencana Allah. Kita boleh berusaha namun yang menentukan Allah. "Jadi kita harus menikmati dan jalani dengan ikhlas, semua yang sudah tuhan tentukan," jelasnya.

Diakhir sambutannya, dia mengungkapkan permohonan maaf atas kesalahan istri selama memimpin di KSB. Kita tinggalkan yang baik untuk KSB. Acara di lanjutkan dengan pembagian bingkisan ke anak-anak panti asuhan Baitusakinah. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.