Berkah Ramadhan, Prajurit Kodim 1628/SB Bersama Persit Berbagi Takjil Ke Yayasan Panti Asuhan


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Semangat bulan ramadhan penuh berkah, prajurit Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama dengan ibu-ibu persit menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil beserta bingkisan di yayasan Panti Asuhan Al Balad Kelurahan Telaga Bertong dan Yayasan Panti Asuhan Baiti Nurjanah Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Senin, (01/04/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh  Ketua Persit KCK Cab. Dim 1628/Sumbawa Barat Ny. Eva Octavian dihadiri oleh Pasi Pers Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Chb Suwondo, Danramil 1628-01/Taliwang Kapten Inf Bambang, anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cab. Dim 1628 Sumbawa Barat Ny. Eva Octavian menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan para penghuni panti asuhan.

"Kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian kita semua, baik dari personel militer maupun Persit, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujarnya.

Dandim 1628/Sumbawa Barat letkol Inf Octavian Englana Partadimaja terkait pembagian takjil dan bingkisan di Panti asuhan mengharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi para penghuni panti asuhan dalam menjalani bulan ramadan.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama, terutama kepada anak yatim piatu yang sangat membutuhkan, serta mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di bulan ramadhan penuh berkah. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.