Pastikan Wilayah Aman Saat Libur Lebaran, Piket Koramil Jajaran Kodim 1628/SB Tingkatkan Patroli Malam


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Untuk memastikan situasi yang kondusif, aman dan terkendali di masa libur hari raya Idul Fitri 1445 H /2024 M,.piket Koramil jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat meningkatkan patroli malam dengan sasaran tempat tempat keramaian dan pemukiman warga yang ada di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja diselah selah kesibukannya di Taliwang, Senin, (15/04/2024).

Dandim menegaskan, kegiatan patroli malam yang dilaksanakan oleh piket Koramil jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat ini, salah satunya adalah upaya untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada masa libur hari raya Idul Fitri 1445 H /2024 M.

Selain melaksanakan kegiatan patroli, piket koramil jajaran Kodim tidak lupa juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar senantiasa waspada dan hati-hati, saat melaksanakan libur lebaran.

Lebih lanjut, ia berharap kepada para piket Koramil yang melaksanakan patroli, saat melaksanakan tugas agar senantiasa mengedepankan pendekatan secara humanis dan tidak arogan.

Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, dengan adanya kegiatan patroli bersama ini, semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan libur lebaran. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.