Adakan Rakor, Pemuda NW NTB : "Ikuti Instruksi TGB"

MATARAM,LINTASNTB. Rapat Koordinasi Pemuda Nahdlatul Wathon (NW) NTB di Mataram, sabtu (26/1) sebagai wujud tindak lanjut atas instruksi organisasi NW yang ditegaskan oleh PB NW TGB Zainul Majdi, MA di pancor. Instruksi organisasi ini merupakan satu amanah organisasi yang harus ditindak lanjuti dan dipatuhi oleh seluruh kader muda NW.

Ketua Pimpinan Wiayah Pemuda NW NTB (samsul Hasi, S.Pd) menegaskan bahwa pemuda NW menjadi garda terdepan dalam mengawal seluruh kebijakan organisasi, termasuk berjuang dengan sungguh-sungguh dalam pemilu 2019 untuk memenangkan Capres Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres nanti. Dan tentunya juga mensukseskan kader muda terbaik nahdlatul wathan yang ikut dalam kontestasi Pemilihan Legislatif dan DPD RI. 


"tidak ada lagi yang perlu untuk di diskusikan, instruksi PB NW harus dipatuhi oleh selurh jamaah dan seluruh pemuda NW. maka mari kita menangkan jokowi-makruf, kita menangkan pak H. Samsul lutfi untuk DPR RI, kita menangkan Pak H. Irzani untuk DPD RI, TGH Hasanain Juaini untuk DPRD Provinsi dapil Lobar KLU, dan seluruh kader NW pada tingkatannya masing-masing," ungkal Hadi sapaan akrab ketua Pemuda NW NTB tersebut.

 Dengan struktur organisasi yang dimiliki saat ini sampai tingkat desa, samsul hadi yakin akan dapat melakukan konsolidasi organisasi dengan baik untuk menjalankan amanah organisasi secara total.  

"Mari kita satukan tujuan dan rapatkan barisan untuk menjalankan ikhtiar dengan keikhlasa, ketulusan dan sungguh-sungguh," pungkas samsul hadi.

Pemuda NW sebagai salah satu badan otonom organisasi Nahdlatul Wathan memiliki gerak perjuangan yang sangat vital dalam menjalankan seluruh amanah dan organisasi dalam seluruh dimensi kebijakan yang ada. Peran pemuda dalam menjalankan program organisasi yang secara utuh menjadi penguatan system yang tentu harus menunjukkan kontribusi positif. 

Kontribusi yang dapat dirasakan langsung dan dapat memenuhi hasrat kebersamaan dan kepatuhan seluruh kader nahdlatul wathan. Pemuda nw tentu menjadi bagian terdepan dalam mengemban amanah organisasi nahdlatul wathan, amanah dalam menjalankan misi pendidikan sosial dan dakwah serta ikhtiar perjuangan untuk mendukung kader terbaik nahdlatul wathan baik di eksekutif maupun legislatif.

Dalam kegiatan ini hadir juga Pimpinan Pusat Muslimat NW, Dr. Hajjah Siti Rohmi Djalilah yang dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh kader Muda NW untuk berjuang dengan sungguh-sungguh, dengan penuh semangat dan keikhlasan yang kokoh, karena perjuangan yang tidak didasari oleh kesungguhan dan keiklasan akan jadi hiasan semata yang tidak memiliki manfaat. Sehingga pemuda NW NTB dituntut untuk merapatkan dan merapikan barisan dalam mengamankan instruksi PB NW.

Hadir juga calon DPR RI (H. Syamsul Luthfi), beliau menyampaikan bagaimana pentingnya peran pemuda sebagai pelanjut generasi organisasi. Pemuda harus kuat dan saling menguatkan, harus memiliki jiwa ke NW yang kokoh, harus mampu menjaga marwah organisasi serta memiliki rasa tanggung jawab dan militansi tinggi.

Kemudian Bapak H. Irzani, M.Si selaku tokoh muda NW yang diamanahkan untuk maju sebagai Calon DPD RI, menyampaikan wejangan kepada seluruh pemuda NW NTB, bahwa ikhtiar seluruh kader pemuda NW dalam mengawal seluruh kebijakan dan instruksi PB NW, adalah wujud dari kepatuhan dan kecintaan kepada  TGB. H.M. Zainul Majdi, MA.

Kumpulnya anak-anak muda hari ini merupakan perwujudan atas tersimpulnya kekuatan secara total generasi muda NW untuk menjalankan amanah organisasi secara sungguh-sungguh. (cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.