Silaturrahmi Bogor untuk Indonesia, Gubernur NTB Dapat Undangan

MATARAM - Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah direncanakan akan menghadiri kegiatan "Silaturahmi Tokoh Muda Indonesia" hari ini, Rabu (15/5) di Museum Kepresidenan Balai Kartini, Bogor Provinsi Jawa Barat.

"Jadi Silaturahmi Tokoh Muda Indonesia dengan Tajuk " Silaturahmi Bogor Untuk Indonesia" ini direncanakan dihadiri oleh Gubernur Zul, Beliau diundang oleh Walikota Bogor Bima Arya" Jelas Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB, Najamuddin Amy, S. Sos, MM.

"Selain Gubernur NTB, akan hadir sejumlah tokoh berprestasi lain seperti Gubernur DKI, Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Sulawesi Selatan  Nurdin Abdullah dan masih banyak lagi. Kita patut berbangga NTB dibawah kepemimpinan Gubernur Zul, NTB menjadi salah satu Provinsi yang menjadi perhatian nasional" tambahnya.

Dikatakan, Silaturahmi ini juga akan dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan shalat berjamaah. "Insyaallah setelah acara ini, kegiatan akan dilanjutkan dengan berbuka bersama para tokoh dan tentunya shalat berjamaah" jelas Najam.

Diketahui, Kegiatan "Silaturahmi Bogor Untuk Indonesia" sendiri selain menghadirkan para Tokoh muda yang menjadi Gubernur-gubernur terbaik saat ini, turut menghadirkan sejumlah tokoh berpengaruh lain seperti Yenni Wahid, Agus Harimurti Yudhoyono, Emil Dardak, hingga Airin Rachmi Diany. (Cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.