Pererat Silaturrahmi, Humas NTB Halal Bihalal dengan Wartawan

MATARAM - Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengadakan Halal Bi Halal dan Silaturrahmi dengan Wartawan di NTB. Berlangsung di ruang Biro Humas dan Protokol, kantor Gubernur NTB.

Dalam sambutannya, Kepala Setda Biro Humas dan Protokol Prov. NTB Najamudin Amy menyampaikan permohonan maafnya dalam momen Halal Bi halal tersebut. 

"Lewat kesempatan ini atas nama humas, mulai dari cleaning servicenya, drivernya sampai ke penulis berita fotografernya staffnya kabag kasubag dengan seluruh elemen yang ada di humas ini menyampaikan permohonan maaf kepada teman2 media apabila didalam pergaulan kita setahun ini atau 6 bulan ini semenjak saya disini ada hal-hal yang kurang berkenan mohon untuk di maafkan" Ujarnya. 

Dalam kegiatan tersebut Najamudin Amy menjelaskan kepada media terkait agenda The International Coordinating Council Of the Man, And The Biosphere Programme, UNESCO di Paris pada 17 Juni mendatang, bahwa pihak pemprov NTB akan mempromosikan Pariwisata, kebangkitan NTB, dan NTB sebagai tuan rumah MotoGP 2021.

Selain itu Kepala Setda Biro Humas Protokol juga menyampaikan kepada media terkait beasiswa aktivis yang sedang berjalan prosesnya hingga saat ini. 

"bukan hanya aktivis yang diberikan kesempatan untuk berkuliah diluar negri, tetapi seluruh anak-anak muda kita, generasi muda NTB ini diharapkan apabila mereka punya potensi kapasitas, mereka bisa mencicipi untuk bisa berkuliah di luar negri, supaya mereka punya wawasan internasional, mereka punya wawasan global" jelas Najamudin Amy. (Cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.