Kasubbag Hukum Sekretariat KPU Sumbawa Terisi

Saat Prose Pengambilan Sumpah Janji
Mataram - Sekretaris KPU Provinsi NTB--Mars Ansyori Wijaya, S.IP, MM, melantik dan mengambil sumpah dan janji      Pejabat eselon IV lingkup Sekretariat KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota di NTB, meliputi Kota Mataram, Lombok Utara dan Sumbawa, pada Rabu (14/08) di aula Hotel Same, Kota Mataram.

Sekretaris KPU Provinsi NTB menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik. "Bahwa pelantikan hari ini adalah produk pertama dari ketentuan terbaru tentang pengisian jabatan strukrural esselon IV yakni melalui proses seleksi, maka saudara-saudara yang dilantik hari ini adalah yang dianggap memiliki kopetensi dan kapasitas menduduki jabatan tersebut," ujar Mars Ansori Wijaya.

Dia pun menegaskan agar para pejabat dimaksud jangan menyiakan-menyiakan kepercayaan ini. Menanamkan di dalam hati bahwa jabatan itu adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh ketulusan dan keikhkasan serta bekerja dengan penuh dedikasi mengingat tantangan sebagai penyelenggara pemilu semakin lama semakin berat.

Mars Ansori menimpali agar menjadi bagian kapal besar penyelenggara Pemilu yang mampu membawa kapal berlabuh di dermaga tujuan dengan selamat. 

"Dalam artian lahirnya sebuah proses Pemilu yang berintegritas dan hasilnya dapat diterima oleh seluruh masyarakat," tambahnya.

Di akhir sambutannya Sekretaris KPU berpesan bangun hubungan kerja yang baik dengan atasan, sesama rekan kerja serta menjadi tauladan bagi masyarakat pada umumnya.

Pada pelantikan tersebut, Muhammad Arisman, SH., yang sebelumnya sebagai staf  fungsional pada Sekretariat KPU Kabupaten Bima. Muhammad Arisman, SH., dipercaya mengisi kekosongan jabatan Kepala Sub Bagian Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Sumbawa.

Hadir juga dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut Ketua KPU Provinsi NTB--Suhardi Soud, SE dan komisioner lainnya, Agus Hilman dan Zuriati.

"Tugas yang saudara emban adalah tugas negara yang harus dilaksankan dengan penuh tanggung jawab. Saudara adalah orang-orang terpilih melalui sebuah proses seleksi yang ketat. Tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut," pesan Suhardi kepada para pejabat yang dilantik. (LNG05)

0 Response to "Kasubbag Hukum Sekretariat KPU Sumbawa Terisi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel