Dandim 1628/SB Resmikan Rumah Hasil Rehab RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat di Sumbawa Barat


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja meresmikan rumah hasil Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Praja Raksaka Peduli Rakyat Tidak Mampu Program Kodam IX/Udayana di Wilayah kabupaten Sumbawa barat

Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Praja Raksaka Peduli Rakyat Tidak Mampu Program Kodam IX/Udayana melalui Kodim 1628/Sumbawa Barat ada dua unit rumah yang lokasinya di Desa Belo Kec. Jereweh Dan Desa persiapan seteluk Rea Kec. Seteluk Kab. Sumbawa Barat.

Peresmian yang dilaksanakan pada hari Kamis (13/4/2023) tersebut, ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat kepada Masyarakat Penerima manfaat. Selain melaksanakan peresmian, pada kesempatan tersebut, Dandim juga memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat Tidak mampu.

Dalam sambutannya, Dandim 1628/Sumbawa Barat menyampaikan, Program bedah rumah tidak layak huni ini adalah program Kodam IX/Udayana yang bertajuk Praja Raksaka Peduli Rakyak. latar belakang pembangunan RTLH ini merupakan implementasi dari Perintah Kasad bahwa TNI AD harus selalu berada ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan selalu menjadi solusi.

Saat ini kami Kodim 1628/Sumbawa Barat sedang melaksanakan program-program Teritorial unggulan dari Bapak Kasad seperti Pengentasan Stunting, Kampung Pancasila, Babinsa Masuk Dapur, TNI Manunggal Air, Bedah rumah dan Ketahanan Pangan,"Jelas Dandim.

"Dandim juga mengucapkan terimah kasih kepada semuah pihak yang telah turut serta mensukseskan kegiatan rehap rumah tidak layak huni (RTLH) sehingga bisah selesai tepat waktu," tutupnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.