Penutupan Raimuna Nasional ke XII 2023, Wakil Bupati Turut Semangati Peserta Asal KSB


Lintas NTB, Jakarta
- Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST hadir dalam acara penutupan Raimuna Nasional ke XII tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta dari tanggal 14 hingga 21 Agustus. Wakil Bupati dalam kesempatan tersebut datang mengunjungi peserta asal Kabupaten Sumbawa Barat yang akan menuntaskan kegiatan pada hari penutupan tersebut pada hari Ahad, (20/08/2023). Nampak Wakil Bupati Fud Syaifuddin datang menyambangi peserta tersebut dan memberikan semangat. 

Selama kurang lebih satu minggu, 32 peserta asal Kabupaten Sumbawa Barat tersebut telah mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang memberikan pengalaman tersendiri bagi para peserta. Beberapa, kegiatan yang dilaksanakan seperti bhakti sosial, festival kopi dan teh, wisata dan game, study banding, lomba lomba, karnaval dan kuliner. Wabup berpesan kepada seluruh peserta asal KSB tersebut agar tetap menjaga kesehatan, dan semoga keikutsertaan mereka sebagai peserta Raimuna Nasional ke XII tahun 2023 dapat menambah ilmu dan pengalaman mereka dan dapat diterapkan di daerah. 

Dalam acara penutupan, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo berkesempatan menutup kegiatan raimuna nasional ke XII Tahun 2023. Menpora memberikan semangat kepada seluruh pemuda se Indonesia untuk menjadi generasi yang tangguh dalam menyongsong Indonesia sebagai kekuatan ekonomi dunia tahun 2045.

Selepas prosesi penutupan kegiatan, acara diramaikan oleh penampilan Band Republik. Wakil Bupati bersama peserta dari KSB dan peserta lainnya turut membaur bersama diatas panggung untuk melepas perpisahan seluruh peserta se Indonesia yang akan pulang esok harinya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.