Deklarasi Suhaili-Amin Daksikan Ribuan Anak Yatim

Deklarasi pasangan  Suhaili - Amin
LOTENG,LINTASNTB. Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil  Gubernur  Provinsi  NTB tanggal 27 Juni 2018 mendatang mulai terasa  hangat.  Pasalnya, bakal pasangan calon yang akan di usung sejumlah Partai Politik mulai melakukan Deklarasi.  Seperti halnya,  Pasangan H Moh Suhaili FT- H Moh Amin sepakat mendeklarasikan diri untuk  ikhtiar maju sebagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Pilkada NTB 2018, Sabtu (30/9). 

Deklarasi  pasangan Suhaili-Amin yang diusung Partai Golkar,  Nasdem,  Dan PKB itu disaksikan dan didoakan oleh 7200 anak Yatim Piatu dan pakir miskin serta pengurus Partai pengusung  saat acara Rahman Rahim Day yang dilaksanakan  Pemerintah Lombok Tengah, di Alun-Alun Tastura  Praya. 


"Kami bersepakat ihtiar memohon ijin Allah SWT untuk berkhidmad bersama Bapak H Moh Amin, untuk maju sebagi Calon Gubernur  dan Wakil Gubernur  Pilkada NTB 2018. Mohon ijin dan doa serta dukungan kepada masyarakat  Lombok Tengah,"ujar Suhaili. 

Dijelaskan,  kegiatan ini bukan untuk  Deklarasi pasangan  Suhaili -Amin. Akan tetapi kami hanya bercerita atau menyampaikan  informasi kepada masyarakat  bahwa kami akan ikhtiar  bersama dalam Pemilihan Gubernur  dan Wakil Gubernur  NTB 2018. Kami akan di usung oleh tiga Partai Politik Yakni Partai Golkar, Nasdem Dan PKB. 

"Mari kita bersatu untuk mendapatkan  pemimpin  NTB yang amanah. Boleh berbeda pilihan,  jagan bermusuhan. Kanggok  Tadah,"ujarnya

Sementara H Moh Amin yang merupakan  Wakil Gubernur  NTB itu mengatakan, Isya Allah dirinya akan maju bersama sahabatnya H Moh Suhaili FT yang saat ini menjabat Bupati  Lombok Tengah. Karena ada kesamaan  misi dan tekad untuk menjadi Calon Gubernur  Dan Wakil  Gubernur Priode 2018-2021

"Semua akan kita ikhtiar dan mohon doa restu dari masyarakat  NTB,"ucap Amin

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.