Launching Produk Baru "Yamaha LEXi", Fitur Yang Diidamkan Pengendara Ada Di Produk Ini

Launching produk yamaha terbaru, yamaha LEXI di epicentrum mall
MATARAM,LINTASNTB. Lengkapi produk yamaha, PT Roda Sakti Surya Megah selaku Main Dealer area Nusa Tenggara Barat (NTB) meluncurkan produk skuter matik baru dengan fitur modern dan paling lengkap dalam keluarga produk MAXI sebelumnya.

Produk baru ini diberi nama Yamaha LEXI ini launching langsung oleh Verdhy Govianto selaku Branch Manager area NTB, Verdhy optimis akan produk baru ini yang akan memenuhi jalan di wilayah NTB.

"untuk target penjualan yamaha LEXI  area NTB ini kami menargetkan 100 unit pada bulan mei ini" ungkap Verdhy.

Pasar skuter Indonesia berada pada skala 4,8 juta unit selama 2017, data ini berdasarkan rilis AISI. Dalam hal skuter ada tia kategori yakni basic models, mid range priced, sandar models dan premium models. Di Indonesia yang berkembang adalah pasar premium dengan peminat terbanyak diantara semua segmen pasar.

"Kehadiran si sexy, Yamaha Lexi sebagai keluarga baru Maxi Yamaha merupakan untuk menjawab kebutuhan dari konsumen yang menginginkan motor skutik premium namun dengan badan motor yang lebih ramping dan harga yang terjangkau", paparnya.

Ditempat yang sama, Manager Customer and Community Satisfaction, Aditya Triputranto menyatakan, Yamaha Lexi memiliki konsep ”Smart is The New Sexy” dengan tiga kualitas utama yaitu Sexy Design, Smart Features, dan Smart Engine.

”Desain Lexi memiliki tampilan yang mewah dan elegan karena memiliki pilihan warna matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S,” ucapnya.
Dua produk baru

Selain itu, sambung Adittya, dengan lampu depan Grand LED membuat Lexi terlihat sangat berkelas. Yamaha Lexi menggunakan digital speedometer modern dan informatif yang sangat berguna bagi setiap pengendara. Selain itu Yamaha Lexi memiliki desain bodi dengan ciri khas MAXI Yamaha.

 ”Hal itu yang membuat membuat Lexi menjadi sexy,” kata Adittya.

Dia menambahkan, motor Yamaha Lexi ini mewakili identitas Maxi Yamaha namun lebih praktis untuk digunakan berkendara sehari-hari. Pasalnya Yamaha Lexi punya bobot yang jauh lebih ringan, dibandingkan dengan Maxi Yamaha lainnya. Dengan demikian Yamaha Lexi sangat nyaman digunakan untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari pengendara.

Dengan analisis dari data-data ini, yamaha menjadikan LEXI sebagai produk trendy pada segmen premium, dengan konsep 'High-value Utility Commuter Model" yamaha LEXI menyajikan kepraktisan dan berbaai fitur modern dengan tampilan yang menarik dan modern.
Fitur Lexi dan Lexi S


Kenyamanan akan didapatkan dalam boddy yamaha LEXI karena desain yang terlihat namun luas ketika dipakai.

"Dengan ruang pijakan kaki yang lapang sehingga berkendaraan lebih nyaman dan rileks, apalagi ditambah jok berdesain mewah dengan ukuran yang lebih panjang membuat posisi duduk jauh lebih nyaman,” pungkasnya.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.