Keindahan Sekotong Bius Klub Moge

Fauzan dan anghota klub moge bertukar cindera mata
LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Keindahan Sekotong ternyata mampu menarik rasa penasaran salah satu klub Motor Gede (Moge) asal Jakarta. Pantai Nambung, Mekaki, Bangko-Bangko dan Gili yang ada di Sekotong menjadi tujuan touring puluhan bikers ini.

Dipilihnya Sekotong karena selain memilki obyak wisata yang masih alami juga karena keramahan yang didapati di tempat ini. Hal itu diakui Jual Deksal Maksana selaku Ketua Rombongan saat bertemu Bupati Fauzan Khalid di kediaman Hj. Sumiatun dalam acara tasyakuran, Senin (23/7).

“Kami touring di wilayah Indonesia timur dalam rangka kegiatan Wonderfull Indonesia. Begitu memasuki wilayah Sekotong, kebetulan tadi kami melewati jalan jalur bawah sangat luar biasa indah. Kami jadi penasaran dengan destinasi lainnya di Sekotong ini. Terpenting adalah keramahan dan sambutan yang diberikan ke kami sangat luar biasa. Ini akan menjadi cerita luar biasa yang akan kami sebarkan kepada para bikers lainya,” katanya.

Sementara itu Bupati Lobar H. Fauzan Khalid yang meneriama rombongan sangat senang dengan kedatangan para bikers di wilayah paling selatan Kabupaten Lombok. 

“Kami mengundang para bikers lainnya ke Lobar. Mungkin selama ini yang hanya diketahu wilayah tengah dan utara Lobar. Di wilayah selatan kami juga memilki obyek yang indah dengan fasilitas dan infrastuktur yang sudah baik dan akan terus dikembangkan,” terangnya. (Rls/cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.