Lalu Muhammad Zuhri Gagal Hadiri HUT Ke-10 KLU

KLU,LINTASNTB. Hampir seribuan orang memenuhi dan memadati lapangan Tioq Tata Tunaq Hari Jum’at 20 Juli 2018 mulai jam.07.30 untuk mengikuti kegiatan Senam bersama  serta jalan santai dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke 10 Kabupaten Lombok Utara dan Hari Keluarga Nasional Ke 25 tahun 2018 tingkat Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Peserta kegiatan berasal dari seluruh kabupaten se Propinsi Nusa Tenggara Barat yang beberapa hari yang lalu telah berada di kabupaten Lombok Utara dalam rangka turut serta memperingati HUT Harganas ke 25 tahun 2018. 

Serangkaian acara diadakan diantaranya senam sehat dan dilanjutkan dengan jalan santai yang langsung di lepas oleh Bupati Lombok Utara Dr. H.Najmul Ahyar, SH,MH yang didampingi istri selaku ketua PKK Hj. Rohani Najmul Ahyar.

 Dalam penyampaiannya di depan peserta gerak jalan sehat bahwa peringatan HUT ke 10 Lombok Utara akan di hadiri oleh Menteri Pemuda Dan Olah Raga RI Muhammad Nahrawi, Dubes Australia, Kepala BKKBN Republik Indonesia beserta rombongannya, utusan pelajar dari Korea Selatan, Direktur Institut Kemahiran Industri Malayasia yang akan menandatangani MOU, Sekda Kabupaten Kayung Utara.

Sementara Lalu Muhammad Zuhri pelari sprinter 100M tingkat internasional tidak bisa menghadiri perayaan HUT Ke 10 dan telah menitipkan pesan melalui Bupati Lombok Utara kepada masyarakat Lombok Utara khususnya permohonan ma’af karena akan mempersiapkan diri dalam perhelatan ASEAN GAMES di Palembang.

“ Saya menyampaikan salam dari Bapak Menteri Menpora yang kebetulan bersama dengan lalu muhammad zuhri juara dunia kita, menyampaikan salam sayang sekali tidak bisa menghadiri HUT KLU karena memang harus memfokuskan diri untuk latihan diri mempersiapkan diri di Asian Games di Palembang “ Kata Najmul.

Dalam kesempatan itu juga Bupati menyampaikan beberapa agenda penting yang dilaksanakan pada hari jum’at 20 juli 2018 diantaranya Konvoi Mobil Ambulance start dan mobil pelayanan kesehatan masyarakat di teluk nara  yang akan menuju lapangan tioq Tata Tunaq Tanjung serta Konvoi tukang ojek sebanyak 300 orang  yang dibina yang sedang menuju lapangan tioq tata tunaq. 

Sementara peserta jalan santai dari panitia telah menyiapkan kupon door prize berupa kulkas dan sepeda gunung serta beberapa hadiah menarik.

Disamping itu, pertunjukan wayang kulit dari cucu dalang NTB H.Lalu Nasib gerung yang baru duduk di bangku kelas 5 SD Lalu Wardana  yang membuat seluruh peserta termasuk Bupati terpukau.

Usai pelaksanaan jalan santai Bupati bersama seluruh tamu undangan mengikuti kegiatan pembukaan pameran gelar Dagang yang diikuti oleh seluruh kabupaten se provinsi NTB.

 (Msj)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.