Peduli Korban Gempa, Himmah NW Galang Bantuan Untuk Kemanusiaan

Anggota Himmah NW yang menggelar penggalangan dana untuk korban gempa
MATARAM,LINTASNTB. Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (Himmah NW) cabang Mataram galang dana untuk korban gempa bumi yang berada di wilayah lombok timur dan lombok utara, penggalangan dana ini dilaksanakan di sekitar mataram tepatnya di beberapa persimpangan yang biasa dilalui, senin (30/7).

Ketua umum Himmah NW cabang Mataram, Turmudzi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk kepedulian Himmah NW dalam masalah sosial.

"Hal ini kami laksanakan bukan hanya sekarang, hal ini adalah program kami di bidang sosial kemasyarakatan yang mana salah satu  bentuk dari program kami adalah penggalangan dana yang sekarang kami laksaakan yang kemudian akan disalurkan langsung ke yang membutuhkan dalam hal ini korban gempa bumi di beberapa wilayah," ungkapnya 

Salah satu Badan otonom Nahdlatul Wathon (NW) yang merupakan salah satu organisasi bebasis mahasiswa ini juga berkomunikasi dengan pemerintah setempat untuk menyalurkan bantuan yang telah di dapatkan dari penggalangan dana.

"Kami berkomunikasi dengan pemkab lombok utara untuk dibantu menentukan lokasi mana yang akan kita tuju agar bantuan bisa merata dan kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi penderitaan korban bencana gempa terswbut," tambah Turmudzi.

Selanjutnya bantuan akan diserahkan selasa (31/7) siang langsung menuju lokasi yang telah di terima dari pemerinah kabupaten lombok utara.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.