Resmikan KCP KLU, Sekda Harap Bank NTB Beri Pelayanan Unggul Untuk Masyarakat

Sekda reamikan KPC bank NTB KLU
LOMBOK UTARA,LINTASNTB. Hadirnya Bank NTB di Kabupaten Lombok Utara, setalah diresmikan gedung kantor cabang yang  baru, merupakan kado ulang tahun bagi masyarakat KLU. Sehingga, dengan gedung yang baru itu, maka bank NTB akan lebih dekat dengan masyarakat serta mampu menghadirkan pelayanan perbankan yang lebih unggul, cepat dan ramah kepada masyarakat. Dengan demikian, Bank NTB yang sebentar  lagi akan dikonversi menjadi Bank Syariah itu dapat bersaing dengan bank-bank lain yang ada di NTB.

Harapan itu ditegaskan Sekda NTB, NTB, Ir. H. Rosiyadi Sayuti, M.Sc., Ph.D saat meresmikan Gedung PT. Bank NTB Cabang Pembantu Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Sabtu  (21/7). Peresmian tersebut dilakukan sekda usai menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Utara ke 10 yang dirangkai dengan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 25 di Lapangan Umum Tanjung, KLU.

Di hadapan para tamu undangan yang hadir, terdiri dari Bupati Lombok Utara H. Najmul Ahyar, Direktur Utama PT. Bank NTB Komari Subakir, Kepala Otoritas Jasa Keuangan NTB (OJK) dan Deputi Gubernur BI Mataram, Sekda memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada jajaran PT. Bank NTB, yang telah mampu menghadirkan gedung yang sangat megah dan kokoh di Kabupaten Lombok Utara.

Sekda juga mengucapkan selamat selamat dan apresiasi kepada seluruh jajaran Bank NTB yang telah membangun gedung megahnya di KLU.

"Semoga Bank NTB Jadi milik masyarakat dan menjdi kebanggaan masyarakat KLU", harapnya.

Selain melakukan peresmian gedung, Sekda juga penyerahan bonus kepada Lalu Muhammad Zohri dari NTB berupa Tabungan Taharah sebesar Rp 50 juta yang diterima oleh keluarga. Hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan Bank NTB kepada putra terbaik dari KLU yang telah mampu mengharumkan nama Indonesia dan NTB di kancah Internasional.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.