TGB Jenguk Korban Gempa Dirawat RSUD Dr. R. Soejono Selong

TGB saat menjenguk korban gempa bumi di RS
LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Gubenur Nusa Tenggara Barat, KHM.Zainul Majdi bersama istri Nyonya Erica Majdi dan Gubenur NTB terpilih, Dr.H.Zulkieflimansyah mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selong. Guna melihat dan membesuk belasan warga Sembalun dan Sambelia yang menjadi korban gempa di Lotim.

Satu persatu korban dirawat dilihat dengan seksama oleh Gubenur NTB. Dengan didampingi dokter rumah sakit dan perawatnya memberikan penjelasan terhadap Gubenur mengenai korban gempa yang di rawat tersebut.

" Saya minta kepada pihak rumah sakit untuk memberikan perawatan yang terbaik kepada korban gempa ini," kata Gubenur NTB kepada pihak rumah sakit.

Bahkan tidak itu Gubenur bersama istrinya juga berdialog dengan keluarga korban yang di rawat. Sambil menceritakan luka yang dialami keluarganya dan bencana gempa bumi tersebut,sehingga membuat Gubenur dan istrinya merasa bersedih dengan musibah yang dialami masyarakatnya.

" Apa yang saudara kita alami saat ini adalah musibah yang berasal dari Alloh,sehingga hendaknya harus tabah dan bersabar dalam menghadapinya seraya berdoa kepadanya," pinta Zainul Majdi.

Sementara ditempat terpisah Plt Kepala Pelaksana Badan Penanggungan Bencana Daerah (BPBD) Lotim, Framadi Anugerah Kartika saat dikonfirmasi mengatakan jumlah korban gempa bumi yang dirawat di RSUD Selong mencapai belasan orang. Bahkan ada yang masih dalam perjalan untuk di rujuk ke RSUD Selong.

" Memang ada yang meninggal akibat korban gempa,begitu juga dengan yang dirawat di Puskemas dan RSUD Selong banyak," tandas Framadi.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.