TGB Sumbangkan Seluruh Amal Hultah NWDI Untuk Korban Gempa

TGB berbincang dengan korban gempa bumi di RS
LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Ketua Umum Dewan Tanfiziyah Pengurus Besar Nahdatul Wathon, Tuan Guru Bajang (TGB), KHM.Zainul Majdi akan menyumbangkan seluruh amal yang diperoleh dalam kegiatan Hultah NWDI ke-83 di Pancor untuk korban gempa yang ada di NTB.

" Seluruh amal yang diperoleh di Hultah ini akan kami Sumbangkan ke korban gempa yang terjadi saat ini menimpa warga kita," kata Tuan Guru Bajang dihadapan puluhan ribu jamaah NW di medan hultah NWDI.

Bahkan lanjut, TGB,dirinya akan memimpin doa langsung untuk keselamatan dan kesembuhan bagi para korban gempa yang mengalami luka-luka dan keluarga. Sehingga mudah-mudahan bisa diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

" Saya sendiri yang pimpin doa untuk dihajatkan kepada semua korban gempa," kata Cucu Pendiri NWDI, NBDI dan NW ini.

Oleh karena,Gubenur berharap agar musibah gempa terutama yang mengalami luka disegerakan kesembuhan. Sedangkan pemerintah provinsi dan daerah segera turun membantu korban gempa. 

Begitu juga segala sesuatu itu adalah benar-benar dalam genggaman alloh. Maka begitu musibah yang dialami masyarakat saat ini dicukupkan sampai disini.

" Mari kita memohon kepada Alloh agar musibah ini segera dihentikan," tandas Gubenur NTB dua periode ini.

Keterangan Foto TGB KHM.Zainul Majdi duduk bersama tamu undangan di medan hultah NWDI.‎(amrin)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.