Viral Di Medsos, Kapolres Lotim Jadi Reporter Dadakan‎ Saat Gempa

Kapolres Lotim AKBP M. Eka Fathurrahman, S.Ik
LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Kapolres Lombok Timur, AKBP M Eka Fathurrahman,S.ik menjadi viral di media sosial. Bahkan tidak itu saja menjadi reporter atau wartawan dadakan untuk menyiarkan atau memberikan  kepada masyarakat umum mengenai masalah kejadian gempa bumi dengan kekuatan 6,4 skala richter.

Termasuk juga dengan sigap Kapolres Lotim bersama anggotanya untuk membantu para korban gempa yang tertimpa runtuhan di kecamatan Sambelia maupun Sembalun. Dengan melakukan evakuasi ke tempat yang aman.

Dalam vidio yang berdurasi beberapa menit itu Kapolres Lotim memberikan ulasan mengenai masalah gempa yang terjadi,termasuk juga sampai penanganan yang dilakukannya di lokasi gempa.‎

Bahkan apa yang dilakukan Kapolres Lotim bersama anggotanya tentunya mendapatkan apresiasi dari masyarakat.‎

" Kami salut dengan kegigihan pak Kapolres Lotim yang langsung terjun ke lokasi gempa membantu warga yang menjadi korban gempa," kata Abdul Hadi,warga Lombok Timur.

Sementara Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurrahman, S.ik mengatakan kalau apa yang dilakukannya bersama anggotanya sebagai bentuk tanggungjawab kemanusian atas musibah yang menimpa warga kita di Sembalun dan Sambelia. 

Dengan langsung turun bersama anggotanya untuk membantu mengevaluasi warga yang tertimpa reruntuhan bangunan maupun membawanya ke puskesmas atau rumah sakit.

" Begitu saya mendapatkan laporan kami langsung bergerak menuju lokasi gempa untuk membantu warga korban gempa," kata Eka Fathurrahman.(amrin)

Berikut videonya :

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.