Jalan Raya Di Selong Berubah Jadi Bumi Perkemahan‎

tenda yang didirikan warga di ruas jalan seperti bumi perkemahan.
LOMBOK TIMUR,LINTAANTB. Jalan raya di wilayah Kecamatan Selong berubah menjadi bumi perkemahan seketika.Dengan banyaknya warga yang melakukan pemasangan tenda dengan berbagai ukuran. Pasca terjadinya guncangan gempa bumi susulan yang bertubi-tubi mengguncang Lotim khususnya dan NTB pada umumnya.

Hasil pantauan media ini dilapangan pemasangan tanda terlibat ruas jalan Seruni, Prof M.Yamin, Pattimura,Ahmad Yani, Jalan Dewi Sartika. Dengan menggunakan badan jalan tempat mendirikan tenda untuk mengantisipasi terjadinya gempa susulan.‎

" Kalau dilihat banyaknya tenda-tenda yang berdiri di pinggir jalan seperti bumi perkemahan Pramuka," kata Taufik,warga Selong.

Sementara Camat Selong,GN Parhan mengatakan pihaknya tidak menampik kalau banyak diantara warganya yang mendirikan tenda di ruas jalan. Dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya gempa susulan,selain itu warga juga terpaksa karena situasi yang ada.

Akan tapi pihaknya telah memberikan himbauan kepada lurah untuk memberitahukan kepada warganya yang menggunakan jalan sebagai tempat mendirikan tenda, Agar menyisakan separuh ruas jalan untuk arus transportasi bagi masyarakat yang menggunakan jalan tersebut.

" Kami minta agar warga jangan menggunakan semua ruas jalan tempat mendirikan tenda,tapi sisakan setengahnya agar arus transportasi tidak terganggu," tandasnya.(rizal)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.