Dikunjungi Asops Kasad, Warga Embung Dalem Ucapkan Terimakasih

LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Asops Kasad Mayjen TNI Moch,. Fachruddin, S.Sos., didampingi Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., bersama Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim, Camat Jerowaru dan Kades Sukadamai mengunjungi Musholla Nurul Islam di sasaran 2 Dusun Embung Dalem Desa Sukadami untuk mengecek secara langsung hasil program TMMD ke 102.

Namun pada saat itu Asops Kasad bersama rombongan sudah ditunggu warga setempat untuk mengucapkan rasa terimakasihnya atas program TMMD.

Salah sorang warga Dusun Embung H. Saleh perwakilan warga mengucapkan terimakasih atas perehaban Musholla maupun tempat wudhu yang sangat dibutuhkan warganya. "Alhamdulillah Bapak Komandan, Musholla kami akhir bisa kami gunakan bersama untuk sholat berjamaah maupun tempat anak-anak kami mengaji", ungkap H. Saleh.

Lebih lanjut dikatakannya, Dusun kami belum pernah mendapatkan kunjungan sebesar ini, apalagi oleh pejabat TNI, ini akan menambah motivasi kami untuk menyelesaikan tempat wudhu yang hampir selesai bersama bapak-bapak Tentara.

"Sarana ibadah ini akan kami rawat dan pelihara karena ini akan menjadi kenangan bagi warga di Dusun ini bersama Satgas TMMD ke 102", tutupnya.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.