Bersama Rombongan, Dandim Dompu Gelar Anjangsana Sambut HUT TNI

DOMPU,LINTASNTB. Kegiatan anjangsana merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 73 TNI tahun 2018. Kegiatan anjangsana kali ini dilakukan oleh anggota Kodim 1614/Dompu kerumah Almarhum PNS Kamaludin dan Kopka Feri di Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Senin (24/9).

Kehadiran rombongan anjangsana yang dipimpin Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto, S.IP., didampingi Kasdim Dompu Mayor Czi Gustaman, para Pasi dan Danramil 1614-01/Dompu serta Persit KCK Cabang XXVIII Dompu.

Pada kesempatan tersebut, Arief sapaan akrab Dandim Dompu menyampaikan anjangsana ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 pada Oktober mendatang sekaligus untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi dengan keluarga besar Kodim Dompu.

"Memberikan motivasi kepada keluarga Almarhum dan Kopka Feri agar tetap semangat atas musibah yang menimpa sehingga tidak berlarut dalam kesedihan", kata Arief. 

Arief juga meminta agar mereka tetap bersabar, ikhlas dan tabah dalam menerima ujian dan cobaan. 

Pada kesempatan itu juga, Arief beserta rombongan menyerahkan bantuan bingkisan kepada Warakauri dan Kopka Feri sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga besar TNI khususnya Kodim Dompu.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.