Kunjungi Pengungsian, Kapolri Serahkan Bantuan Kursi Rodan dan tongkat

Penyerahan secara simbolis bantuan tongkat dan kurai roda untuk korban gempa dari kapolri kepada kapolres mataram
LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, memberikan bantuan kepada para korban gempa lombok 100 unit kursi roda dan 100 unit alat bantu jalan (tongkat) kepada para korban gempa yang terkena reruntuhan bangunan melalui Kapolres Mataram AKBP Muhammad SIK.

Penywrahan itu dilaksanakan oleh Jenderal polisi berbintang lima ini usai menghadiri apel siaga bersama Presiden, Senen (03/9) pagi di Gunung Sari Lombok Barat.

Kapolri mengungkapkan diserahkannya bantuan seperti itu karena banyak korban gempa  fraktur yakni tertimpa reruntuhan bangunan yang memang membutuhkan alat-alat seperti kursi roda dan tongkat.

“Kita melihat kebutuhan masyarakat, salah satu yang penting terutama korban lukannya karena luka fraktur, kena genteng, tembok lain-lain akibatnya terjadi patah tulang, patah kaki. Oleh karena itulah kita, pada kesempatan yang baik ini memberikan bantuan”, terang Kapolri tersebut. 

Bantuan tersebut langsung diserahkan ke Kapolres Mataram AKBP Muhammad SIK disaksikan pejabat Polda NTB dan jajarannya.

Diharapkan bantuan itu bisa bermanfaat bagi para korban gempa bumi untuk mempermudah kegiatannya sehari-hai pasca bencana tersebut.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.