Penjabat Bupati Lotim Siap Eksekusi Pejabat Terlibat Korupsi


Penjabat Bupati Lotim, HL.Syafii
LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Penjabat Bupati Lombok Timur, HL.Syafii siap untuk mengeksekusi oknum para pejabat di Lotim yang terlibat kasus korupsi dan telah memiliki keputusan ingkrah. Dalam rangka untuk menjalankan perintah dari pemerintah pusat.

" Kami siap untuk menjalankan pemerintah pusat mengenai pejabat yang korupsi di pecat," tegas Syafii kepada wartawan di kantornya.

Namun begitu, lanjut Penjabat Bupati, pihaknya tentu harus menunggu petunjuk tehnis yang mengatur mengenai masalah tersebut. Sehingga atas dasar itulah baru bisa dijalankan di Lotim.

Karena biar bagaimanapun juga pemerintah daerah tentu harus hormat dan taat pada perintah diatas. Sepanjang tidak melanggar aturan perundang-undang yang ada.

" Kami harus jalankan aturan itu tidak boleh ada aturan lainnya," ujar Syafii yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi NTB ini.

Sementara saat ditanya mengenai berapa jumlah pejabat di Lotim yang terlibat kasus korupsi,Penjabat Bupati mengatakan dirinya tidak mengetahui secara pasti jumlah, akan tapi datanya tinggal diminta saja ke Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM).

" Kalau masalah data tinggal kita minta ke BKSDM saja semua ada di sana," tandasnya. (Rizal)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.