Relawan NU Bangun 1000 Unit Huntara Bagi Korban Gempa Lengkap Bilik Cinta

Relawan NU Peduli Lotim bangun Huntara bagi korban gempa
LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Tim Relawan Peduli Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Lombok Timur akan membangun sebanyak 400 unit Hunian Sementara (Huntara) bagi korban gempa di Lotim. Sedangkan se-NTB akan dibangun sebanyak 1000 unit Huntara,(5/9).

Demikian ditegaskan Koordinator Lapangan Tim Relawan NU Peduli, Raden Bambang Dwi Minardi kepada media ini." Untuk NTB akan dibangun 1000 unit,sedangkan Lotim sebanyak 400 unit," katanya.

Ia menjelaskan sasaran pembangunan Huntara tersebut berada di wilayah Kecamatan Sembalun dan Sambelia. Dengan berbagai ukuran diantara 4x6 dan 2x4. 

Bahkan tidak itu saja didalamnya juga dilengkapi dengan bilik cinta dalam huntara tersebut. " Huntara yang kami bangun dilengkapi bilik cinta," ujarnya.

Oleh karena itu,lanjut Bambang, terhadap apa yang kami dilakukan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga korban gempa yang ada di Lotim.

Apalagi melihat kondisi korban gempa yang ada saat ini dilokasi pengungsian.Dengan datangnya musim hujan tentunya ini menjadi masalah bagi korban.

" Huntara ini merupakan salah satu solusi bagi korban gempa agar bisa nyaman di lokasi pengungsian saat ini sambil menunggu rumahnya yang rusak dibangunkan kembali," tandas Koordinator lapangan Relawan NU Peduli Lotim, Bambang Dwi Minardi. (Rizal)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.