Sambut HUT TNI ke 73 Dengan Karya Bhakti Bersihkan Pura Dalam Tri Buwana Sari

DOMPU,LINTASNTB. Dalam rangka menyambut HUT ke 73 TNI tahun 2018 pada Oktober mendatang, Koramil 1614-02/Kempo menggelar karya bhakti pembersihan Pura Dalam Tri Buwana Sari di Dusun Darma Sari Desa Kobo Kecamatan Kempo Dompu, Minggu (16/9).

Karya bhakti yang dilakukan bersama masyarakat setempat ini disambut antusias Kepala Lingkungan Banjar Pura Dalam Sang Kompyang Budiarta dengan menyiapkan warganya untuk ikut melaksanakan karya bhakti.

Danramil 1614-02/Kempo Lettu Kav M. Kasim dilokasi menyampaikan kegiatan ini dilakukan selain dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 juga untuk membantu warga  Doro Kobo membersihkan tempat peribadatan mengingat sebentar lagi mereka saudara-saudara kita yang beragama Hindu akan melaksanakan acara keagamaan Pujowali.

"Saya bersama anggota Koramil Kempo dan masyarakat walaupun hari libur tetap semangat untuk melaksanakan tugas karena itu memang menjadi tugas pokok kami disatuan teritorial", kata Kasim.

Sementara Dandim 1614/Kempo Letkol Czi Arief Hadianto, S.IP., secara terpisah mengapresiasi kegiatan anggotanya yang sigap melihat dan mendata kegiatan masyarakat binaannya.

"Saya berterimakasih kepada Danramil beserta anggota yang tidak mengenal hari libur membantu masyarakat binaan untuk membantu setiap permasalahan yang ada di desa", kata Arief.    

Dengan Demikian sambungnya, masyarakat desa binaan tidak akan ragu lagi untuk menyampaikan atau meminta bantuan kepada Kodim ataupun Koramil melalui para Babinsa sebagai ujung tombak satuan di desa.

"Kami berharap komunikasi yang sudah berjalan dengan baik ini dijaga bersama-sama sehingga setiap permasalahan yang ada di tingkat dusun ataupun desa bisa diselesaikan dengan baik dan benar", pungkas Pamen lulusan Akmil 1998 tersebut.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.