250 Org Jajaran Korem 162/WB Turut serta Lomba Mekaki Marathon Lombok barat.

LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Lomba lari 10 Km dan 5 Km yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat bekerja sama dgn Kodim 1606/ Lobar yg di laks di Pantai Mekaki Desa Pelangan Kecamatan Sekotong Barat Kabupaten Lobar disponsori oleh Blibli Mekaki Marathon 2018 berlangsung cukup meriah di hadiri lebih 2500 peserta.

Lomba lari yang dilaksanakan tadi pagi, Minggu (28/10) tersebut dihadiri sejumlah pejabat FKPD provinsi NTB, Lobar dan pejabat daerah lainnya. Gubernur NTB, Kapolda NTB & Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH. M.Han., yang ikut sebagai peserta lari terlihat kompak menggunakan kaos warna putih dan celana hitam bersama para FKPD propinsi NTB.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB usai melaksanakan lari Marathon mengatakan . "Ini baru pertama kali ikut Marathon di Mekaki yg begitu menantang medan nya serta alamnya yg begitu indah dan natural," kata Rizal.

Danrem juga mengajak untuk mencintai olaraga, karena selain memberikan kebugaran dan kesehatan, juga ikut berperan memperkanalkan destinasi Pariwisata di NTB.

Selain itu, orang namor satu di jajaran Korem tersebut berharap agar seluruh peserta dalam lomba Mekaki Marathon ikut memeriahkan lomba lari Marathon Mandalika tahun 2018 yang digelar oleh TNI pada hari Minggu tanggal 4 November mendatang.

"Seluruh komponen masyarakat NTB khusunya Lombok agar ikut berpartisipasi memeriahkan acara lomba lari Marathon Mandalika di ITDC komplek Kuta Kabupaten Lombok Tengah pada tanggal 4 November mendatang," himbaunya.  

Lomba lari Mekaki Marathon 2018 tersebut selain dihadiri para steakholder baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten Lombok Barat juga di hadiri perwakilan dari Kementerian Pemuda dan olahraga termasuk artis ibu kota juga ikut memeriahkan dan meramaikan acara yang di helat di daerah Sekotong tersebut.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.