Panitia TNI International Marathon Dirikan Stand Informasi

LOMBOK TENGAH,LINTASNTB. Panitia lomba lari TNI International Mandalika (TIM) mendirikan _information booth_ (stand informasi) di area pusat informasi Bandara Zainudin Abdul Majid, Jalan By Pass Bil Praya, Kelurahan Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, sejak Rabu (31/10).

Pendirian _booth_ ini untuk melayani para tamu atau atlet pelari yang membutuhkan informasi seputar perhelatan TIM yang akan berlangsung 4 November 2018 pagi, di Kuta Mandalika.

Menurut salah seorang petugas booth, Desvi Isna, mulai hari ini _booth_ sudah melayani para tamu dan atlet pelari yang tiba di bandara tersebut. "Kita buka _information booth_ dari tanggal 1 hingga 3 November 2018, sejak pukul 08:00 sampai 23:00," jelas Desvi.

Selain menyediakan informasi seputar TIM, _booth_ ini juga memberikan petunjuk kepada para atlet yang akan mengikuti lomba, menuju tempat pengambilan _race pack_ (paket lomba) atau penginapan. "Setiap hari kami ada 11 orang yang bertugas. Kami juga membantu mengarahkan para atlet menuju tempat kendaraan bus yang disiapkan untuk mengantarkan para atlet pelari ke tempat _race pack_ dan penginapan," sambung Desvi.

Desvi juga berharap, adanya _booth_ ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh atlet pelari. "Semoga para atlet pelari bisa mengetahui keberadaan _booth_ ini dan kami  berharap mereka mau mengunjungi _booth_ ini," tutup Desvi.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.