Peringati Hari Bhayangkari, Ny Risna Tekankan Netralitas dalam Pemilu Mendatang

MATARAM,LINTASNTB. Hari Peringatan Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 tahun 2018 dengan tema 'Bhayangkari Mendukung Polri Yang Promoter Untuk Menjaga Keamanan dan Keertiban Masyarakat pada Pesta Demokrasi Tahun 2018-2019' diwarnai pemberian penghargaan kepada para anggota Bhayangkari yang aktif dalam penanganan bencana gempa beberapa waktu yang lalu.

Dalam acara tersebut ketua Pengurus Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) Bhayarngkari Ny Risna Achmat Juri menyampaikan Netralitasnya dalam pesta demokrasi tahun mendatang.

"Kami memposisikan diri dan pasangan kami untuk netral dan mendukung para pasangan kami untuk maksimal dalam menjaga keamanan pemilu mendatang," tegasnya.

Selain itu Ny Risna juga menghimbau kepada para anggota bhayangkari dan masyarakat pada umumnya untuk berkampanye dengan sehat dan tidak menyebarkan berita-berita bohong untuk menjatuhkan lawan.

"Kami menyarankan agar seluruh anggota kami tidak termakan hoax, semua informasi yang masuk haris disaring dan dicari tahu kebenarannya," tambahnya.

Ia juga berharap kedepannya para anggota bhayangkari bisa bangkit kembali pasca bencana gempa agar dapat dengan maksimal bekerja dan mendampingi pasangannya secara maksima.

Dalam acara tersebut dirangkai dengan hiburan-hiburan dari anggota bhayangkari berupa tarian dan nyanyian.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.