Tes TKD Langsung Terima Hasil, Ini Ekspresi Peserta

LOMBOK UTARA,LINTASNTB. Tes ujian CPNS yang dilaksanakan dengan sistem computer Assisted Tes (CAT ) mempermudah dan mempercepat proses pelaksanaan penjaringan calon peserta. Peserta tidak harus menunggu berhari - hari atau berminggu-minggu untuk memperoleh dan mendapatkan hasilnya hal ini terlihat ketika peserta yang ikut tes CPNS yang dilaksanakan di Gedung Imperial Mataram Jln Panji Tilar Negara Kekalik Mataram,Senin,05 Nopember 2018 bisa langsung mengetahui hasil dan nilainya bahkan bisa menunggu kurang dari satu jam panitia sudah menempelkan pengumuman hasil dan nilai peserta.
Peserta yang sabar menunggu sejenak bisa mengetahui hasilnya.salah seorang peserta tes CPNS Titin Dimiyani asal Selong Lombok timur yang melamar melalui Pemda Lombok Utara sangat gembira dan senang sekali karena sudah mencapai passing grade atau lulus tes TKD.

" Alhamdulillah,pak senang banget, saya sangat gembira sekali Ndak nyangka lulus.nilai saya TWK 90,TIU 95 dan TKP 143 " kata TITIN ketika di wawancara media.

Sambil menghitung dan merekap temen temen yang lain yang lulus, ada 17 dari pelamar bidan yang lulus dari jumlah peserta yang ikut  270 peserta. sedang formasi untuk bidan di Kabupaten Lombok Utara ada 23 formasi. Terkait persiapan untuk tes selanjutnya, kata cewek lulusan Poltekkes Mataram ini akan belajar dengan serius dan konsentrasi karena baru lulus kuliah ikut tes CPNS langsung lulus TKD jadi semangat. ( Msj )

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.