Danrem 162/WB : "Pertahankan Jati Diri Sebagai Prajurit Sejati"

MATARAM,LINTASNTB. Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., memimpin tradisi Corps raport serah terima jabatan dan melepas Perwira yang akan purna tugas sebagai anggota TNI Aktif di Aula Sudirman Korem 162/WB, Rabu (9/1).

Acara tradisi Corps Raport Pejabat Korem 162/WB ini dilaksanakan sebagai tanda penerimaan dan pelepasan secara resmi pejabat yang akan bertugas di Korem 162/WB di bawah naungan Dhuaja agar terpatri rasa memiliki satuan dan menjadi kebanggaan dengan tetap menjaga nama baik satuan ini dimanapun bertugas dan berada.

Adapun Perwira yang akan masuk ke Korem 162/WB antara lain Letkol Arh Budiono sebagai Kasiter Korem 162/WB, Mayor Inf Hendra Sukmana sebagai dan Kapten Inf Asrofi sebagai Kasi dan Pasi Intelrem 162/WB, dan Kapten Inf Marsana sebagai Dankima Korem 162/WB dan melepas Kapten Inf Marito yang akan purna tugas. 

Danrem 162/WB dalam wawancaranya dengan sejumlah media menyampaikan pergantian pejabat dilingkungan TNI AD khususnya Korem 162/WB merupakan hal yang biasa. Disamping sebagai penyegaran, juga untuk pembinaan organisasi dan personel sehingga rotasi personel berjalan dengan baik sesuai dengan haknya.

"Semoga kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat dijaga dan dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab," ujarnya sembari mengucapkan selamat.

Danrem juga menyampaikan agar segera pelajari tugas dan temukan terobosan serta gagasan baru guna meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok jabatan masing-masing.

Khusus untuk Kapten Inf Marito, Sambung orang nomor satu di jajaran Korem tersebut, setelah ini akan menjalani masa purna tugas, agar segera beradaptasi dengan lingkungan sehingga kedepan sukses dalam menjalani kehidupan bermasyarakat sebagai warga sipil biasa.

"Pertahankan jati diri sebagai Prajurit sejati dengan tetap menjadi terdepan mendedikasikan diri kepada masyarakat khususnya terkait dengan hal-hal positif," pesan Danrem kepada Kapten Marito.

Acara Coprs Raport tersebut dihadiri para Dandim dan Kasi, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 162/WB.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.