Budi Satriyadi Resmi Pimpin Pemuda NW Kota Mataram

MATARAM,LINTASNTB. Rapat Koordinasi Pimpinan Wilayah NTB Pemuda NW menghasilkan Pimpinan Daerah yang salah satunya adalah Budi Satriyadi yang dipercaya menjadi Ketua Pemuda NW Kota Mataram, sabtu (26/1).

Aktivis yang sekarang maju menjadi calon legislatif dari Partai Berkarya ini tidak asing di kalangan Pemuda Kota Mataram. Ia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pimpinan Wilayah Pemuda NW karena telah dipercaya memegang amanah di Kota Mataram.

"Saya berterima kasih karena telah dipercaya untuk memimpin Pemuda NW di Kota Mataram ini dan saya berjanji akan menjadikan Pemuda NW di Kota Mataram ini menjadi pemuda yang jauh lebih maju dari yang lain," tegas Budi.

Mantan Presiden Mahasiswa IKIP Mataram ini berkata bahwa Jabatan ini merupakan amanah organisasi yang sangat penting di kota mataram, atas dasar ini, ia selaku salah satu tokoh muda ingin menjadikan wadah wadah organisasi ( Organisasi Pemuda) sebagai ladang pengabdian membina dan mengabdi kepada masyarakat.

Calon legislatif Kota Mataram nomor 6 dari Partai Berkarya ini mengungkapkan bahwa melalui legislatif nanti saat terpilih ia akan terus menyerap aspirasi kalangan muda yang tidak tersalurkan.

"Kegiatan-kegiatan negatif yang dilakukan kalangan muda itu karena tidak tersalurkannya energi yang dimiliki, oleh sebab itu saya akan membuat banyak kegiatan positif untuk pemuda agar energi mereka tidak disalurkan ke arah negatif," tambahnya.

Ia berharap agar kota mataram ini dipenuhi oleh pemimpin-pemimpin muda yang mempunyai semangat juang perubahan agar Kota Mataram dapat mnjadi kota percontohan di seluruh wilayah nusantara.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.