Pisah Sambut GM Angkasa Pura Bandara Internasional Lombok, Nugroho Minta Restu

Foto bersama saat pisah sambut GM angkasa pura Bandara Internasional Lombok
MATARAM,LINTASNTB. Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah menghadiri malam pisah sambut General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Lombok dari I Gusti Ngurah Ardita kepada Nugroho Jati malam ini (8/1) di Hotel Lombok Raya, Mataram. 

Pantauan Humas Protokol Provinsi NTB, acara lepas sambut diawali dengan menampilkan cuplikan napak tilas kepemimpinan I Gusti Ngurah Ardita sejak 3 tahun lalu. 

Dalam kesempatan tersebut, I Gusti Ngurah Ardita juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah menjalin kerja sama dengan Bandara Internasional Lombok. 

Didampingi istri, I Gusti Ngurah Ardita berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah bekerja sama dengan baik. "Saya berterima kasih kepada semua mitra usaha dan mitra kerja karena selama menjabat dapat berkoordinasi dengan baik" ujarnya 

Ia berharap Lombok International Airport terus memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna bandara. Sebab saat ini sektor Pariwisata merupakan salah satu tulang Punggung di NTB. "Konsep pariwisata menjadi tulang punggung kita khususnya d lombok ini. 
Kami ucapkan terima kasih, kepada semua jajaran yg luar biasa membantu kami. Sehingga aspek-aspek keamanan menjadi modal di bidang pariwisata" tutup Ardita 

Sedangkan pengganti Ardita, Nugroho Jati optimis bisa melanjutkan kesuksesan Ardita. 
"Kami melanjutkan apa yang telah d buat oleh teman-teman disini untuk kemajuan Lombok. Tentunya kedepan harapan kami, jaringan komunikasi akan kami jadikan lebih baik lagi. Kami mohon doa restu untuk melanjutkan pekerjaan, one team one dream" ungkapnya. 

" Saya beserta keluarga mohon dapat diterima disini" tutup Nugroho dengan senyum merekah. 

Pada kesempatan ini Gubernur NTB juga menyerahkan cinderamata kepada I Gusti Ngurah Ardita. Yang kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam bersama. 

Pisah sambut ini dihadiri juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi NTB, Kapolda, Danrem, Danlanud, Dandim, hingga kadis pariwisata Kabupaten Lombok Tengah.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.