Satlantas Polres Sumbawa Barat Gelar Millennial Road Safety Festival

Taliwang – Dalam rangka meningkatkan keselamatan dan meminimalisir kecelakaan berlalu lintas, Satlantas Polres Sumbawa Barat, pada Rabu,(16/1/2019) menggelar rapat sosialisasi Millennial Road Safety Festival. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas. Dengan sasaran sosialisasi Millennial Road Safety Festival ini fokus pada generasi milennial, yaitu generasi muda umur 15 sampai 35 tahun. 

Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat, IPTU Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko, S.IK mengatakan bahwa puncak kegiatan Millennial Road Safety Festival akan diselenggarakan tanggal 3 Maret 2019 mendatang di seluruh polres se polda NTB.

kegiatan ini diharapkan menyentuh langsung kaum milenial (generasi muda). Dia juga mengatakan terkait permasalahan lalu lintas menjadi atensi kita bersama, untuk itu melalui kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival kita libatkan semua pihak dan stakeholder terkait.

Terutama nanti kaum millenial, Kasat juga menjelaskan sebagai pelengkap kegiatan Millennial Road Safety Festival, nanti akan ada berbagai kegiatan , antara lain didahulukan dengan jalan sehat santai, setelah itu diadakan senam bersama bertema lalu lintas yang millenial, setelah itu akan dimeriahkan oleh artis lokal Sumbawa Barat dan terakhir pembagian doorprize untuk menarik masyarakat ikut serta dalam festival ini.

Tambah Kasat Lantas, kegiatan ini akan diselingkan dengan pengetahuan rambu-rambu lalu lintas dan safety riding yaitu cara berkendara yang aman dan nyaman kepada kaum muda atau yang sering disebut dengan millenial.


(Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.