400 Pelajar Ikut Funbike Bersama Sat Lantas Polres Sumbawa Barat

SUMBAWA,LINTASNTB. Satuan lalu lintas Polres Sumbawa Barat pada Sabtu, (2/2) kemarin, melaksanakan kegiatan funbike Millenial bersama pelajar SMA se Kecamatan Poto Tano dan SMA dalam rangka Millenial Road Safety Festival.

Kegiatan tersebut bertempat di mapolsek pelabuhan poto tano Kecamatan Poto tano, dengan rute funbike Millenial bersama satlantas yaitu dimulai start dari Polres sumbawa barat beristirahat di polsek seteluk dan dilanjut sampai finish di pelabuhan Poto Tano.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa barat  AKBP Mustofa, S.I.K., M.H dan mengajak personil satlantas serta personil Polres Sumbawa Barat lainnya sebagai kaum Millennial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 400 kaum millenial ini dirangkaikan dengan berbagai macam kegiatan. Mulai dari kegiatan funbike setelah itu acara olahraga bersama yaitu dengan senam kolosal millenial yang dipandu oleh polwan polwan cantik. 

Selanjutnya penandatangan deklarasi komitmen bersama tentang kaum millenial yang cinta lalu lintas dan siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Setelah itu pembagian dorprize dan hadiah hiburan lainnya, hadiah utama langsung diserahkan oleh Kapolres kepada siswa SMA 1 Taliwang dan sejumlah helm sni dibagikan oleh Kabagops dan Kasat lantas, IPTU. Putu Gede Caka, S. Ik 

Dia berharap semoga dengan kampanye millenial road safety festival hari ini selain mensosialisasikan kegiatan yang akan digelar pada tanggal 3 maret 2019 juga dapat mempererat hubungan emosional anggota polri dengan siswa di Kabupaten Sumbawa Barat sehingga mereka bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," tutup Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat.(ibra)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.