Acara Puncak MRSF, Masyarakat KSB Akan dihibur Personil Band Ungu

Sumbawa Barat – Puncak acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Sumbawa Barat nantinya akan di hibur langsung oleh personil Band Ungu yaitu Enda dan Oncy. 

Kegiatan ini ditarget sampai 6000 orang turut serta berpartisipasi dengan menggunakan Kaos Putih dan celana Training Olahraga. Nanti dalam rangkaian acara puncaknya  akan dimulai dengan Jalan Sehat Milenial kemudian dilanjutkan dengan Senam Kolosal Milenial yang melibatkan 100 pelajar SMA, Mahasiswa dan masyarakat. 

Kegiatan MSRF rencananya langsung disertai dengan Deklarasi Keamanan Berlalu Lintas yang nantinya akan dibacakan oleh Bupati Sumbawa Barat dan diikuti oleh seluruh peserta, selanjutnya acara penandatanganan Deklarasi diatas Kain Spanduk sepanjang 5 Meter.

Acara ini disampaikan Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, S.Ik., MH melalui Kasat lantas I Gede Putu Caka, S.IK pada rapat persiapan dan pemantapan yang digelar di Ruang Sidang utama Graha Fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat komplek KTC Taliwang, pada Senin, (25/2).

“ Acara puncak kegiatan ini akan dipusatkan pada tanggal 21 Maret 2019 di Jakarta. Sementara di NTB akan digelar di Polres wilayah masing-masing secara serentak diseluruh NTB pada 3 Maret mendatang” jelas Kasat Lantas.

Sementara itu untuk menghibur masyarakat akan diisi dengan penampilan band papan atas Ibu kota “UNGU” dan band lokal.

“ Masyarakat KSB akan dihibur oleh Onci dan Enda dari Band Ungu. Selain itu doorprize-doorprize menarik juga akan dibagikan diakhir acara nanti, dengan hadiah berupa satu unit Sepeda Motor akan diperebutkan di event ini,” demikian Putu Caka.

Untuk di ketahui acara Persiapan dan pemantapan MRSF ini, dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Abdul Azis, SH.,MH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dr.Ir.H.Amry Rakhman, M.Si., Asisten Administrasi Umum dan Aparatur, H.Abdul Malik, S.Sos., M.Si dan seluruh Kepala SKPD dan Camat se-Kabupaten Sumbawa Barat.





(Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.