Budi Satriyadi Akan Wakili Pemuda di DPRD Kota Mataram

MATARAM,LINTASNTB. Salah satu pemuda asli Kota Mataram, Budi Satriyadi,S.Pd yang sangat aktif menyuarakan ide-ide kepemudaan kini berikhtiar lebih jauh untuk mewakili pemuda pada pemerintahan, ia mencoba menyuarakan aspirasi pemuda Mataram dari jalur legislatif Kota Mataram melalui Partai Berkarya.

"Saya menjadi calon legislatif bukan karena keinginan sendiri, namun dorongan dari banyak pihak, utamanya pemuda-pemuda yang aktif di Kota Mataram ini yang merasa suaranya belum begitu didengar oleh perwakilan kita di legislatif," ungkapnya.

Budi sapaan akrabnya yang mendapatkan nomor urut 6 daerah pemilihan kecamatan Selaparang  ini mengatakan bahwa dalam berkampanyepun ia tidak mengalami kesulitan karena banyak sekali pemuda-pemuda yang mendukungnya dan bahkan hingga memberikan alat-alat yang dibutuhkan untuk berkampanye.

"Relawan-relawan saya ini berdatangan dengan sendirinya begitu tahu saya mencalonkan diri di DPRD Kota Mataram, bahkan sampai ada yang menyumbangkan spanduk-spanduk tanpa sepengatahuan saya," ceritanya menunjukan spansuk besar yang terpasang.

Pemuda yang pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa di IKIP Mataram ini tidak asing dikalangan pemuda Kota Mataram ini hingga sekarang tetap aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan kepemudaan demi mengarahkan pemuda Kota Mataram ke arah yang Positif.

Hal itu tidak dipungkiri oleh salah satu pemuda dari dasan agung, Hamdi yang mengungkapkan bahwa budi adalah sosok yang sangat pantas mewakili pemuda di kursi legislatif Kota Mataram.

"Dari dulu hingga sekarang budi ini sangat aktif membantu pemuda-pemuda di selaparang ini bahkan hingga sekarbela ia dikenal sekali, ia membantu pemuda-pemuda membuat kegiatan-kegiatan positif hingga mencarikan kami pekerjaan yang layak," katanya.

Ditempat yang sama dengan suasana pertemuan yang hangat, para pemuda berdomisili di wilayah kecamatan Selaparang yang berkumpul di rumah pemenangan berharap besar kepada Calon nomor urut 6 dari partai Berkarya ini.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.