Danrem :"Hadapi Tantangan dan Tugas dengan Semangat dan Penuh Dedikasi

MATARAM,LINTASNTB. Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., seusai memimpin ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Majeluk Mataram, Jumat (22/2) mengatakan ziarah makam kali ini dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Korem 162/WB ke 58 tahun 2019.

Menurutnya, ziarah ini dilakukan sebagai salah wujud kecintaan, penghargaan dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan dan pendahulu kita yang telah berjuang merebut kemerdekaan sehingga bisa seperti sekarang.

"Sebagai generasi penerus bangsa, sudah sepatutnya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif sesuai dengan profesi masing-masing," ujarnya.

Dijelaskannya, berbagai kegiatan olahraga yang sudah dan akan lakukan untuk memeriahkan HUT Korem di diantaranya pertandingan sepak bola, futsal, volly ball, basket ball, tinju, catur, bulu tangkis, tennis lapangan, tenis meja, sepeda santai, sakosa marathon, ninja warrior, atletik dan jalan sehat. 

Selain itu, sambung orang nomor satu di jajaran Korem tersebut, ada anjangsana, Baksos, syukuran dan hiburan.

Danrem berharap di usia yang ke 58 ini, personel Korem dan jajaran bertambah semangat, penuh dedikasi dan pantang menyerah dalam menjalankan tugas kedepan terutama percepatan proses rehab rekon dan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.
  
Ziarah rombongan yang diikuti para Dandim, Kasi, Dan/Ka Satdisjan Korem 162/WB, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit KCK, LVRI NTB dan FKPPI NTB.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.