Dukungan Terhadap Jokowi di NTB Semakin Massif

MATARAM - Dukungan masyarakat NTB agar Jokowi menjadi presiden dua periode nampaknya semakin massif. Hal itu terlihat dari banyaknya spanduk terpasang yang menyatakan mendukung nomer urut 1 Jokowi-Amin dalam pilpres 2019.

Berdasarkan pantauan media, beragam pernyataan dukungan untuk Jokowi-Amin terpampang di berbagai tempat di pulau Lombok. Diantaranya berada di Kabupaten Lombok Tengah dan di Kota Mataram.

Di Kabupaten Lombok Tengah salah satu spanduk dukungan terhadap Jokowi-Amin terpampang di Praya Timur. Dalam spanduk, tertulis Jokowi Bersama Rakyat Meningkatkan Ekonomi Dengan KEK Mandalika Menuju Masyarakat Sejahtera #LotengBersamaJokowi #JokowiAmin.

Di Kota Mataram, dukungan tersebar di beberapa tempat seperti di Pagutan, Abian Tubuh dan di Cakranegara. Dalam spanduk tersebut, tertulis Jokowi Bersama Ulama Membangun Bangsa dan Negara #MataramDukungJokowiUntukIndonesiaSatu #JokowiAmin.

Salah satu relawan Projo NTB, Rahmat saat di konfirmasi menilai bahwa maraknya spanduk Jokowi-Amin merupakan wujud dukungan masyarakat NTB terhadap pasangan Jokowi-Amin.

Menurut Rahmat, dukungan masyarakat NTB terhadap Jokowi-Amin dianggap wajar karena masyarakat sekarang sudah semakin cerdas dalam menentukan pilihan.

"Saya kira spanduk itu bentuk dukungan kepada Jokowi-Amin. Masyarakat NTB itu sudah cerdas tidak terpengaruh isu provokatif atau fitnah." Ujarnya. (Dee)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.