Kapolres Kembali Lakukan Silaturrahmi Ke DPC Partai Demokrat KSB

Sumbawa Barat - Pengurus harian Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat  bersama pengurus anak cabang serta calon legislatif, pagi tadi, (21/2) menerima kunjungan silaturrahmi Kapolres bebeserta jajajarannya.

Dalam silaturrahim tersebut Ketua DPC, Mustakim Patawari LM, STP, M.Si menyampaikan apresiasi atas proaktifnya Kapolres menjalin komunikasi dengan berbagai pimpinan partai politik.

" Kunjungan ini dalam rangka bersama-sama mendorong terlaksannya pemilu yang berkualitas, aman dan damai," jelasnya.

Ketua DPC juga memberikan masukan dan sekaligus harapan pada jajaran kepolisian untuk memfasilitasi petemuan intensif dengan penyelenggara pemilu ( KPU dan Bawaslu ) terkait dengan banyaknya masukan-masukan demi terciptanya kondusifitas daerah dan terpenuhinya harapan bangsa yaitu terlaksananya pemilu serentak yang berkuakualitas.

Pada saat itu juga dibicarakan pertemuan tentang kebutuhan untuk bisa segera terlaksannya deklarasi pemilu damai yang sudah menjadi agenda yang tak terpisahkan dari rangkaian kegiatan pemilu serentak.

Disamping itu attensi yang sama juga didiskusikan berkaitan dengan potensi potensi yang akan mendegradasikan kualitas pemilu seperti praktek politik uang dan netralitas ASN.


(Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.