Kediri Dorong H. Irzani Jadi DPD RI

LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Selain kepada tokoh agama, dan tokoh masyarakat, H.Irzani calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang juga sekaligus Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathon (PWNW)  nomor urut 30 ini kembali mendapat dukungan untuk menjadi salah satu perwakilan NTB.

Dukungan tersebut datang dari ibu-ibu di kecamatan kediri, lombok barat. Dukungan tersebut langsung disampaikan oleh lbu Hj.Hilwati pada saat pertemuan H.Irzani di kediri, kamis (21/2).

"Kami tentunya mendukung dan siap sosialisasikan H.Irzani dari rumah kerumah, karena beliau sangat peduli kepada kami ibu-ibu rumah tangga yang sebagian juga sebagai
pedagang," ungkapnga.

Lebih jauh Hj.Hilwati menerangkan
bahwa, H.irzani sejak dulu sudah banyak yang mengenal, berawal dari istri beliau banyak membantu dan sejak lama sudah silaturrahim bersama mereka.

"InsyaAllah sebagi bentuk terimaksih kami kepada beliau, kami targetkan sepenuhnya suara kami kepada beliau," pungkasnya.

H. Irzani selaku calon DPD RI berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh ibu-ibu dan ia akan berusaha memegang amanah yang telah dipercayakan kepadanya.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.