Muslimat NW Lombok Barat Siap Menangkan H. Irzani

LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Sekertaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathon (PWNW), H. Irzani. M.Si menjadi sorotan saat hadir pada pelantikan Pengurus Cabang dan Anak Cabang Kecamatan Narmada, Kecamatan Lingsar, Kecamatan Gunungsari, sabtu (16/2).

Hal tersebut terjadi karena sudah lama H. Irzani dinantikan kedatangannya sebagai salah satu kader NW terbaik yang dipilih untuk mewakili organisasi NW dikancah nasional.

Pimpinan Muslimat Nahdlatul Wathon (NW) Kabupaten Lombok Barat menginstruksikan seluruh anggota Muslimat NW Se-Kabupaten Lombok Barat untuk mendukung H. Irzani.,M.Si menjadi Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) untuk mewakili NTB.

Instruksi tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Muslimat NW, Hj. Fitriwati, S.Pd.I saat melantik pengurus cabang di Narmada  Lombok Barat. Ia mengungkapkan bahwa H. Irzani adalah orang yang telah diamanatkan oleh organisasi NW.

"Kami menginstruksikan kepada seluruh pengurus Muslimat NW Kabupate Lombok Barat untuk mendukung H. Irzani calon DPD RI nomor urut 30, beliau adalah salah satu kader terbaik NW yang menjadi pilihan Organisasi kita untuk mewakili NTB," ungkap Hj. Fitriwati.

Ia mengungkapkapkan bahwa Muslimat NW adalah salah satu badan otonom dari NW yang sangat kompak.

"Kita memerjuangkan H. Irzani sejak awal diinstruksikan, kami kompak dalam hal ini mengikuti apa yang diperintahkan pimpinan dalam hal ini TGB langsung yang mengistruksikan," tegasnya.

Selain itu ia mengungkapkan bahwa H. Irzani banyak berjasa untuk muslimat NW selama ini, "kegiatan-kegiatan kami selama ini selaku didukung dan berkembang hingga saat ini," kata Wakil Ketua Muslimat NW Kabupate Lombok Barat ini.

Ia berharap H. Irzani yang juga orang dekat TGB dapat mendampingi TGB berjuang dikancah nasional sebagai bentuk perjuangan organisasi NW.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.