PDIP KSB Siap Sukseskan Pileg Dan Pilpres Serta Rebut Lima Kursi

Sumbawa Barat - Ketua dewan pimpinan Cabang partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumbawa Barat Kaharuddin Umar dalam laporan mengajak kepada calon legislatif,pengurus anak cabang dan ranting dan simpatisan partai untuk memenangkan pileg dan Pilpres.

Partai PDIP juga akan ikut memenang dalam kampanye daerah Jokowi Amin di Sumbawa Barat ini.

" Kita harus terus konsolidasi kemenangan pileg dan pilpres 2019 untuk memenangkan hati rakyat Sumbawa Barat," terang Kaharuddin Umar.

Dia juga memerintahkan agar PAC dan Sayap partai untuk mulai bergerak dalam rangka memenangkan pileg dan pilpres.

" Kita juga bercita-cita di Sumbawa Barat untuk merebut lima kursi," ucapnya optimis, ucapnya di depan simpatisan partai PDIP di resto Hanipati, pada Minggu, (24/2).

Dia juga menuturkan sama halnya dengan pileg, begitu juga jokowi amin harus kita menangkan di Sumbawa Barat.

Sekedar informasi bahwa yang hadir dalam acara ini sebanyak 150 orang, baik itu pengurus DPC, PAC dan simpatisan partai PDIP.

Dalam kesempatan itu Ketua Baitul muslimin Indonesia NTB dan sekaligus ketua tim kampanye Jokowi Amin,  Dr. Ir. H. Musyafirin, MM menjelaskan agar kepada calon legislatif harus memperkuat konsolidasi.

Jangan ada di antara caleg untuk saling sikut dan menjelekkan, perjuangan tidak akan sia-sia kalau kita berjuang dengan batas etika yang baik dan santun.

" Politik itu sarana untuk memperjuangkan pikiran, jiwa dan raga untuk kepentingan rakyat," jelas Musyafirin.

Kita jangan menjelek-jelekkan sesama kita dan kita jangan menjelekan kader partai lain. Kekurangan agar kita atasi secara bergotong-royong.

Ia mengatakan agar sesama calon legislatif kita harus kompak, semua calon yang di calonkan PDIP itu semuanya baik," katanya.

Dia berharap semua kader tetap berkonsolidasi dan kita jangan sampai terpecah belah lantaran beda pilihan.


(Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.