Rakernas IV ADEKSI di NTB, Ini Kata Wakil Gubernur

MATARAM,LINTASNTB. Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dalam kegiatan pembukaan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) IV Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) bertempat di Hotel Lombok Raya Mataram, selasa (26/2).

Dalam sambutannya, wagub yang juga Ketua BKOW NTB ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada ADEKSI yang memilih Lombok NTB sebagai lokasi Rakernas IV 2019.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Adeksi yang menjadikan Mataram NTB menjadi tuan rumah Rakernas ADEKSI IV 2019,” ucap wagub.

Selain itu, Umi Rohmi, sapaan akrab wagub NTB ini juga menyampaikan bahwa saat ini, NTB sudah pulih dari musibah gempa bumi yang dialami pada 2018 yang lalu.

“NTB beberapa waktu yang lalu telah mengalami musibah besar berupa gempa bumi. Namun kini, NTB telah bangkit dan siap untuk berlari,” jelas wagub. 

Wagub yang juga kakak dari TGB ini tidak lupa juga untuk mengajak seluruh peserta Rakernas yang hadir dari seluruh kota di Indonesia untuk menikmati alam Lombok ke tempat-tempat wisata yang ada. 

“Bapak ibu nanti sebelum pulang ke daerah masing-masing untuk jangan lupa menyempatkan diri menikmati keindahan alam Lombok,” tutur wagub.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.