Zainul Aidi Beri Motivasi Untuk Caleg se-Kota Mataram

H. Zainul Aidi (tengah) sedang memberikan motivasi
MATARAM,LINTASNTB. Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Barat  (NTB), H. Zainul Aidi,SP menghadiri koordinasi calon legislatif se-Kota Mataram di kantor Depan Pimpinan) Cabang (DPC) Partai Demokrat, kamis (21/2).

Dalam pertemuan tersebut Zainul Aidi yang juga sekaligus calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPD RI) dari partai Demokrat tersebut menyampaikan motivasi-motivasi kepada para calon legislatif se-Kota Mataram.

“Teman-teman yang jadi calon legislatif harus optimis menjadi legislatif agar saat menduduki kursi di DPR masing-masing wilayah menjadi DPR yang berkualitas dalam mewakili rakyat kecil," Kata Caleg DPR RI Partai Demokrat nomor 2  dapil Lombok ini.

 Zainul Aidi mengungkapkan bahwa untuk menjadi DPR yang berkualitas, harus arif dalam sikap, tegas dalam prinsip yang mana seluruh calon legislatif dari Partai Demokrat haruslah menjadi legislatif yang berkualitas.

“Jujur adalah mata uang yang dipakai di mana-mana, kejujuran seorang wakil rakyat adalah suatu hal yang tidak dapat dinilai harganya, orang lebih percaya kepada orang jujur dari pada orang yang beruang," ungkapnya.

Caleg nomor urut 2 ini berpesan kepada seluruh calon legislatif Partai Demokrat untuk tidak melupakan rakyat yang telah mengantarkannya mendapatkan kursi DPR di masing-masing tingkatan.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.