Anita Avianti : PT. AMNT Telah Menunjuk Outotec Untuk Mendesain Dan Reakyasa Awal Smelter

SUMBAWA BARAT - Perusahaan Amman Mineral saat ini masih terus fokus untuk melakukan pembangunan smelter berkapasitas 1,3 juta ton konsentrat per tahun di Benete, Sumbawa Barat, NTB. 

Untuk mendukung pembangunan smelter tersebut, Amman Mineral telah mengalokasikan investasi yang diperlukan termasuk lahan sebagai lokasi pembangunan smelter.

Anita Avianty, Head of Corporate Communication menjelaskan pada kuartal IV Tahun 2018 Amman Mineral telah menunjuk Outotec untuk membantu desain teknik dan rekayasa awal (front-end engineering design/FEED) untuk membantu mempercepat pembangunan fasilitas pengolahan dan pemurnian tembaga. 

Terkait kemajuan smelter saat ini, seluruh progres kemajuan dan perencanaan dilakukan sesuai komitmen dan dilaporkan ke Pemerintah melalui (ESDM) setelah sebelumnya dilakukan verifikasi oleh verifikator independen.

Pembangunan smelter merupakan kewajiban yang harus dipenuhi sesuai dengan peraturan dan perundangan, Amman Mineral akan selalu tunduk pada peraturan yang berlaku. (Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.