Danrem Tinjau Progres Pembangunan Risha dan Riko di Batukliang

LOMBOK TENGAH,LINTASNTB. Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH.M.Han., didampingi Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Pratitiwanto, SE., melaksanakan peninjauan progres pembangunan rumah instan sehat sederhana (Risha) dan rumah instan konvensional (Riko) di Dusun Montong Dao Desa Teratak Kecamatan Batukliang Utara Lombok Tengah, Jumat (1/3).

Pada kesempatan tersebut, sambil mengecek fisik bangunan rumah Risha, Danrem memanfaatkan waktu untuk berdialog dengan warga setempat terutama warga yang sudah menempati rumah Risha.

"Alhamdulillah progres pembangunan Risha dan Riko lebih signifikan dari pada sebelumnya, ini terlihat dari jumlah rumah yang sudah jadi hingga mencapai puluhan ribu baik rumah rusak ringan, sedang dan rumah rusak berat," ungkap Danrem.

Kedepan, sambung Alumni Akmil 1993 tersebut, akan terus diupayakan untuk mempercepat proses pembangunan rumah khususnya untuk warga yang rumahnya rusak berat dengan harapan sebelum Pileg dan Pilpres 2019, seluruh warga sudah bisa menempati rumahnya dengan aman dan nyaman.

"Batas waktu yang diberikan untuk rehab rekon hingga tanggal 12 April sebelum Pileg dan Pilpres. Karena setelah itu, kita semua akan fokus untuk pengamanan Pemilu 2019," ujarnya.

Sementara salah seorang warga yang sudah menempati rumah Risha Inaq Imah mengungkapkan perasaan senang karena sudah hampir tiga minggu menempati rumah Risha.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.