Klaim 80 Persen, Cukup Relawan Prabowo Sandi Yang Melawan

Koalisi pengusung prabowo sandi
Sumbawa Barat - Penasehat relawan ganti Presiden Kabupaten Sumbawa Barat yang sekaligus Ketua koalisi pengusung prabowo sandi, Mustakim Patawari, LM, SSTP mengatakan bahwa akan memenangkan pasangan Prabowo Sandi di Sumbawa Barat ini.

Di Kabupaten Sumbawa Barat, pihaknya mengaku akan berjuang secara total untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Prabowo Sandi.

" Pokonya target kita menang saja, tidak usah muluk-muluk, kalau kita menang berarti pihak mereka di bawah kita," jelas Mustakim.

Singgung masalah pengalaman bahwa  Prabowo Sandi sudah punya segudang pengalaman, pengalaman prabowo sudah pernah berjuang untuk menjaga NKRI dari serangan negara luar.

Ia juga sekilas menyegarkan kembali ingatan kita terkait soal Pilkada beberapa waktu lalu, tentang pemilihan Gubernur, tidak selamanya partai besar akan menang dan terbukti partai yang gemuk saat Pilkada beberapa waktu lalu, tidak bisa memenangkan calon gubernurnya.

"artinya mesin partai mereka kemana, apakah tidak bekerja atau hanya diam saja," terangnya.

Ia juga menuturkan bahwa kata relawan Prabowo Sandi tidak usah bergerak Partai cukup kami saja yang melawan klaim 80 persen itu.

Berdasarkan hasil survey internalnya bahwa Prabowo Sandi sudah menang di NTB ini," katanya.

Di Sumbawa Barat pihaknya tidak menghitung dengan persentase, karna persentase itu tergantung sebutan, bisa 80-90 persen, itu hanya ucapan, dia menargetkan menang saja di KSB ini.

" pokonya kita menang saja, kalau kita menang berarti mereka di bawah kita, pungkasnya.

Terkait masalah infrastruktur, itukan hanya melanjutkan program jaman Presiden Susilo bambang yudhiyono.

" sekali lagi klaim 80 persen cukup relawan prabowo sandi saja yang bergerak melawan angka itu, karna kami menargetkan menang di Sumbawa Barat ini dan ini belum koalisi partai yang bergerak," tutupnya.

(Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.